Jumat, 13 Januari 2012

Iseng - Iseng




Kalau tidak ada kegiatan atau sedang menunggu teman, biasanya kamu melakukan apa?

Kalau saya sich biasanya membaca atau melihat orang yang lalu lalang, atau masuk ke toko buku.. Kalau ada toko buku di sekitar situ tentunya.. 
 
Tapi sekarang saya punya kegiatan baru.. Kalau lagi menunggu atau tidak ada kegiatan seperti itu, saya ambil kamera saya dan mulai mengambil gambar apa saja yang menurut saya menarik dan bagus. Contoh-nya beberapa gambar berikut.
  
Ceritanya suatu sore sehabis hujan, saya duduk di teras rumah bersama ibu saya. Ternyata ada beberapa pohon mawar di halaman dengan bunganya yang sedang mekar. Langsung saja saya bergaya ala fotografer amatiran, jepret sana jepret sini sampai saya mendapatkan gambar yang cukup memuaskan buat saya.




Juga ketika saya pergi melancong dan menunggu teman yang sedang belanja oleh-oleh untuk keluarganya. Ketika menunggu di luar toko, ada objek yang sebenarnya biasa saja tapi menurut saya menarik, saya ambil gambarnya dan hasilnya.. Voila...
 

 Mungkin buat kamu biasa saja, tapi buat saya cukup memuaskan hasrat jeprat jepret saya..

Say cheese....:D





Tidak ada komentar :

Posting Komentar